Weston McKennie Tak Sabar Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Juventus, Weston McKennie, mengaku sudah tak sabar ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo pada musim 2020-21. McKennie yakin bermain bareng Ronaldo akan semakin meningkatkan kualitasnya di atas lapangan.

McKennie merapat ke Juventus dengan status pinjaman dari Schalke 04 selama satu musim. Status pemain 22 tahun itu akan dipermanenkan pada akhir musim depan dengan banderol 18 juta Euro.

“Saya tak sabar ingin segera bermain bersama Cristiano Ronaldo. Melihat pergerakan serta bagaimana kami bekerja sama tentu akan sangat meningkatkan kemampuan saya,” ujar Weston McKennie dikutip dari laman resmi Bianconerri.

Juventus - Weston McKennie - Cristiano Ronaldo - juventus. com 2
juventus.com

Lebih lanjut, McKennie juga membeberkan kemampuan terbaik miliknya. McKennie mengatakan bahwa kemampuan terbaiknya adalah merebut bola dari penguasaan lawan.

“Kemampuan terbaik saya adalah merebut bola dari kaki lawan. Saya sudah membicarakan hal ini kepada Andrea Pirlo dan dia sangat menghargai kemampuan ini.”

“Kami berdua memiliki frekuensi serupa. Karena, saya dan Pirlo memiliki posisi yang tak jauh berbeda di atas lapangan,” tutup McKennie.

McKennie menjadi pemain kedua yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendatangkan gelandang asal Brasil, Arthur Melo dari Barcelona dengan banderol 72 juta Euro.

Kedatangan McKennie dan Arthur membuat Bianconerri siap melepas beberapa gelandanganya dalam waktu dekat. Dua nama yang dilaporkan bakal dilepas adalah Sami Khedira dan Aaron Ramsey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More