Widodo: Bali United Nothing To Lose Hadapi MU

Football5tar.com, Indonesia – Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United menilai timnya nothing to lose menghadapi Madura United di babak perempat final Piala Presiden 2018. Pertemuan tersebut bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Bali United termasuk tim yang diunggulkan menjadi juara di ajang Piala Presiden 2018. Namun, menurut Widodo, dengan mepetnya waktu persiapan, Laskar Tridatu tak mau muluk-muluk di ajang tersebut.

Pasalnya, berbagai rotasi mereka lakukan demi mengakali bermain di kompetisi tersebut. Wajar saja, sebelumnya di waktu berbarengan, Bali United juga berjuang di babak penyisihan Liga Champions Asia.

“Kami mengalir saja. Mengalir dalam artian kami datang kesini (Solo) tanpa beban. Sejak awal kami juga bermain dengan materi pemain yang di rotasi karena waktu yang bersamaan dengan pertandingan Asia,” kata Widodo dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (3/2/2018).

“Tapi terlepas dari itu, tentunya semua tim ingin menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan. Begitu juga dengan kami yang selalu mengajarkan pada setiap pemain untuk harus tetap fight disetiap pertandingan. Kami ingin memberikan hasil yang maksimal dipertandingkan besok,” sambungnya.

Bali United berhasil lolos ke babak perempat final setelah keluar sebagai juara grup D. Di babak penyisihan mereka meraih sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

 

Comments
Loading...