Widodo C. Putro Ungkap Alasan Terima Tawaran Persita

Football5star.com, Indonesia – Widodo C. Putro mengatakan bahwa pengembangan pemain muda menjadi alasan utama ia menerima pinangan dari Persita Tangerang. Ia juga mengatakan bahwa Persita memiliki visi dan misi yang sesuai dengan prinsipnya.

Widodo C. Putro dibebani target untuk meraih tiket promosi ke Liga 1. Dalam dua musim terakhir, La Viola selalu gagal meraih tiket promosi meskipun berhasil melaju ke babak play-off Liga 2.

“Disini ada misi dan visi dari Persita yang sesuai dengan saya. Dimana visinya mereka tak hanya lolos ke Liga 1. Tapi mereka juga berkomitmen untuk youth development,” ujar Widodo di acara perkenalan, Jumat (18/1).

Widodo C. Putro - Persita Tangerang 2
Football5star.com/KenzaEmeraldy

“Persita targetnya memang lolos ke Liga 1. Hal ini tentunya tak hanya ada di tangan pelatih. Tapi semua elemen klub juga harus bekerja keras. Terimakasih atas kesempatan yang sudah diberikan oleh manajemen. Saya akan bekerja keras untuk meraih target yang sudah ditentukan oleh manajemen.”

Persita memang bukanlah nama baru di dunia sepak bola Indonesia. Klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang itu sempat finis di posisi runner up Liga Indonesia pada musim 2002 serta 2011-12. Selain itu, mereka juga pernah mewakili Indonesia di ajang ASEAN Club Championship di tahun 2003.

Namun, mereka kini terjebak di Liga 2. Musim lalu, mereka harus mengakui keunggulan Kalteng Putra di babak perebutan tempat ke-3 Liga 2. Mereka akan berlaga di ajang Piala Indonesia pada akhir Januari mendatang melawan klub tangguh, Arema FC.

Comments
Loading...