Widodo Akui Kehebatan Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Bali United kembali menelan hasil buruk di Liga 1 musim ini. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11/2018) Laskar Tridatu kalah telak dengan skor 2-5.

Widodo Cahyono Putro Akui Kehebatan Persebaya
persebaya.id

Kekalahan tersebut membuat Bali United hanya mampu menang sekali dari enam laga terakhir di Liga 1 musim ini. Bahkan itu juga satu-satunya kemenangan kandang yang diraih dari tiga laga terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Menghadapi Persebaya, Bali United sudah tertinggal tiga gol terlebih dahulu di babak pertama. Meski di babak kedua sukses cetak dua gol lewat Ilija Spasojevic dan Melvin Platje tetapi dua gol juga sukses dibukuan Bajul Ijo.

Skor 5-2 untuk Persebaya menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui kehebatan Bajul Ijo yang mampu menang besar di kandang mereka.

“Selamat kepada Persebaya atas kemenangan yang diraih pada malam hari ini. Harus diakui bila hasil ini membuat kami kecewa,” kata Widodo Cahyono Putro seusai pertandingan.

“Tapi masih ada tiga pertandingan sisa dan kami harus membenahi apa yang menjadi kekurangan kami hari ini. Terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang. Memang kami akui bila mereka bermain lebih baik malam ini,” sambung Legenda Petrokimia Putra Gresik tersebut.

Di sisi lain, Bajul Ijo juga jadi satu-satunya tim yang mampu mencetak lima gol ke gawan Bali United sejauh ini. Kekalahan itu juga membuat Laskar Tridatu turun ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1.

Comments
Loading...