Widodo Cahyono Putro Kirim Permintaan ke Manajemen Persita

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengaku siap membawa Pendekar Cisadane meraih prestasi terbaik di Liga 1 2020 mendatang. Namun, ia meminta beberapa syarat kepada manajemen tim.

Syarat yang diminta oleh Widodo adalah, adanya pembenahan infrastruktur serta pendanaan yang tidak macet di musim mendatang. Apabila kedua syarat tersebut bisa dipenuhi, maka Widodo berani bermimpi lebih tinggi bersama Persita.

“Target dari manajemen, ingin membenahi infrastruktur dahulu. Kita mau manajemen bekerja secara bertahap dan baru kemudian setelah semua infrastruktur, sponsorship, pendanaan sudah oke, baru kita bicara prestasi yang lebih tinggi,” kata Widodo.

Widodo Cahyono Putro - Persita Tangerang
Ervan Satrio

Lebih lanjut, Widodo juga meminta adanya sinergisme antar elemen-elemen Persita. Menurut pria asal Cilacap itu, adanya sinergisme bisa membuat Pendekar Cisadane tampil solid dan finis di posisi 10 besar pada Liga 1 musim 2020 mendatang.

“Tentunya kami berharap sinergi antar manajemen, owner, pelatih, dan pemain. Tentunya juga pemain ke-12 kami, yaitu suporter Persita,” kata Widodo Cahyono Putro.

“Harapan kami, kita menjadi satu kesatuan dan membawa Persita ke kasta yang tertinggi. Tentunya, target yang kami cita-citakan dari manajemen yaitu tembus 10 besar. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk meraih hasil yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

Pada partai perdana Liga 1 2020 mendatang, Widodo akan memimpin Persita melawat ke markas bekas timnya, Bali United. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (1/3) mendatang.