Widodo Isyaratkan Bakal Tangani Kalteng Putra Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kalteng Putra bisa dikatakan sebagai salah satu tim promosi Liga 1 yang paling aktif dalam pemberitaan di bursa transfer musim ini. Terbaru kabar berhembus bawa klub yang menjadi juara ketiga Liga 2 musim lalu itu akan mendatangkan bekas Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Pria asal Jawa Tengah tersebut mengaku tertarik jika menangani Kalteng Putra. Ia menyebutkan bahwa sudah ada komunikasi dengan klub yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya tersebut.

“Ya [kalau memang tertarik] enggak apa-apa, silakan saja. Mereka sudah say hello kok,” kata Widodo Cahyono Putro seperti dikutip Football5star dari Jawapos, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu Kalteng Putra masih melakukan negoasiasi dengan pelatih lama mereka yang sukses mengantarkan ke Liga 1, Kas Hartadi. Pihak manajemen klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu kabarnya masih menunggu keputusan dari pelatih asal Surakarta itu.

“Namun, masih tahap pendekatan. Tim sementara saya ambil alih. Saya akan mencari orang-orang [baru] untuk menduduki posisi manajemen musim depan. Saya ingin berbuat lebih dengan manajemen, pelatih dan pemain yang lebih solid,” kata CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Di sisi lain beberapa nama pemain top dunia kabarnya juga menjadi incaran bagi Kalteng Putra. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan masuk dalam target bagi klub asal Pulau Borneo tersebut.

Comments
Loading...