Widodo Puas Bali United Raih Satu Poin Dari Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United cukup puas dengan hasil imbang yang didapatkan menghadapi tim asal Vietnam, Thanh Hoa pada matchday keempat AFC Cup, Selasa (13/3/2018). Bermain di Stadion Minh Dinh, markas Lam Sơn Warriors, skor kacamata menjadi hasil akhir di laga tersebut.

Widodo mengakui sebenarnya kemenangan merupakan target utama mereka di laga tersebut. Namun, dirinya menyukuri raihan satu poin dari Negeri Paman Ho. Hasil itu juga membuat Bali United sementara bertengger di posisi kedua grup G AFC Cup dengan mengemas lima poin.

“Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun hasilnya kami bermain imbang dan hasil ini wajib kami syukuri,” ucap Widodo dikutip dari baliutd.com, Selasa (13/3/2018).

“Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim,” sambungnya.

“Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Tapi hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal,” pungkasnya.

Hasil imbang 0-0 tersebut juga membuat Bali United bisa tanpa kebobolan dalam satu pertandingan di AFC Cup. Wawan Hendrawan, Penjaga Gawang Laskar Tridatu layak menjadi man of the match setelah berhasil mencatatkan delapan penyelamatan gemilang.

Comments
Loading...