Gemilang, Widodo Puji Lilipaly dan Ricky Fajrin

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro mengaku senang melihat penampilan dari duo Bali United, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin di ajang Asian Games 2018. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki andil penting dalam keberhasilan Indonesia melaju ke babak 16 besar.

Di Asian Games 2018, Lilipaly tampil menggila dengan mencetak tiga gol dan empat assist dari empat pertandingan di babak grup. Di lini belakang, Fajrin juga mampu tampil maksimal bersama Hansamu Yama. Dari empat pertandingan, gawang Andritany Ardhiyasa hanya 3 kali bergetar.

“Ya, selayaknya setiap pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia harus benar-benar menunjukkan kualitas terbaiknya. Ini yang dibuktikan oleh Ricky dan Lilipaly setidaknya di pertandingan penyisihan grup,” ujar Widodo dikutip dari laman resmi Bali United.

“Bukan hanya semangat dan kerja keras saja dalam bermain tapi bermain cerdas yang sangat diperlukan karena level pertandingannya sudah berbeda dengan kompetisi lokal Bermain cerdas dalam artian bisa menghilangkan ego pribadi. Prinsipnya kemenangan tim yang lebih utama daripada menonjolkan kemampuan individu.” lanjut Widodo.

pssi.org

Kemenangan melawan Hong Kong memastikan Evan Dimas dkk finis sebagai juara grup A. Di babak 16 besar, skuat Luis Milla akan menghadapi Uni Emirat Arab pada 24 Agustus nanti. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion WIbawa Mukti, CIkarang.

 

Comments
Loading...