Widodo Sebut Persaingan Liga 1 Musim Depan Kian Sulit

Football5star.com, Indonesia – Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United, gusar dengan jalannya kompetisi musim depan. Menurutnya, persaingan memperebutkan tahta juara Liga 1 akan semakin berjalan ketat.

Widodo menilai, setiap kontestan pasti bakal semakin memperkuat skuat mereka masing-masing. Selain itu, fokus Laskar Tridatu juga menurutnya akan terpecah mengingat mereka bakal mengikuti kompetisi sepak bola antar klub di Asia.

“Saya sadar bila tantangan yang jauh lebih berat akan hadir untuk kami di tahun 2018 ini. Saya juga yakin semua tim akan berbenah. Demi sebuah prestasi yang lebih baik dan kami wajib waspadai itu,” ujar Widodo dikutip dari situs resmi baliutd.com, Kamis (4/1/2018).

Lebih lanjut, legenda sepak bola Timnas Indonesia tersebut tak mau jumawa dengan capaian Bali United musim lalu. Kendati disebut sebagai kekuatan baru di kancah persepakbolaan tanah air, Widodo menilai anak asuhnya masih dalam proses pembelajaran.

“Kami belum merasa seperti tim besar yang akan selalu mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami hanya tim yang ingin terus belajar untuk menjadi besar,” katanya.

Di sisi lain, saat ini Ilija Spasojevic dkk sedang fokus untuk menghadapi babak play-off Liga Champions Asia musim depan. Mereka akan menghadapi tim asal Singapura, Tampines Rovers, 16 Januari 2018.

“Jadi saya rasa tahun 2018 benar-benar akan menjadi ujian bagi kami. Karena harus membagi fokus menghadapi beberapa pertandingan di berbagai ajang,” pungkasnya.

Comments
Loading...