Widodo Sesali Kecerobohan Bali United Saat Dikalahkan PS TIRA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United menyesali kecerobohan anak asuhnya saat menghadapi PS TIRA pada pekan keenam Liga 1, Senin (30/4/2018). Akibatnya, Laskar Tridatu kalah 1-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pada menit ke-33 Bali United kebobolan melalui situasi tendangan pojok. Stefano Lilpaly sempat membuat Laskar Tridatu menyamakan kedudukan satu menit kemudian. Akan tetapi, tendangan bebas Gustavo Lopez pada menit ke-80 kembali mengantarkan PS TIRA unggul.

”Saya sudah instruksikan ke pemain untuk berhati-hati dan tidak membuat pelanggaran di depan kotak penalti. Namun inilah sepak bola. Kami sudah antisipasi, namun lawan bisa mencetak gol lewat situasi itu,” kata Widodo seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.co.id, Selasa (1/5/2018).

”Kami beberapa kali bisa membongkar pertahanan lawan dan menciptakan peluang namun tidak terjadi gol. Justru lawan yang mengandalkan serangan balik mampu memaksimalkan peluang untuk menang,” sambungnya.

Sementara itu, Gelandang Bali United, Fadil Sausu mengucapkan selamat kepada PS TIRA atas kemenangan itu. ”Kami kehilangan fokus sehingga lawan bisa memaksimalkan peluang termasuk dari bola mati. Selamat atas kemenangan PS Tira,” katanya.

Kekalahan itu juga merupakan kali pertama bagi Laskar Tridatu di Liga 1 musim ini. Kondisi itu membuat Bali United kini tertahan di peringkat ketujuh dengan mengemas sembilan poin.

Comments
Loading...