Wijnaldum Akui Kemarahannya kepada Klopp

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku kekesalannya kepada Juergen Klopp menjadi alasan di balik selebrasi gol keduanya ke gawang Barcelona yang emosional.

Wijnaldum hanya menjadi pemain pengganti saat The Reds menjamu El Barca pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

Tuan rumah memulai laga tersebut dengan defisit tiga gol tanpa balas. Wijnaldum baru dimainkan untuk menggantikan Andrew Robertson pada babak kedua.

Keputusan Juergen Klopp menurunkan Georginio Wijnaldum tidak keliru. Gelandang timnas Belanda itu mencetak dua gol dan membantu Liverpool menang 4-0.

Wijnaldum mengaku senang dengan kesuksesan menyingkirkan Barcelona, terlebih dirinya mampu menunjukkan kualitasnya kepada Klopp dengan mencetak brace.

“Apa yang bisa Anda katakan, itu luar biasa. Setelah pertandingan (leg pertama), kami percaya diri bisa mencetak empat gol di kandang dan berhasil mewujudkannya,” kata Georginio Wijnaldum kepada BT Sport.

georginio wijnaldum liverpool juergen klopp barcelona - twitter ChampionsLeague
Eksperesi Georginio Wijnaldum setelah cetak gol Liverpool ke gawang Barcelona (Foto: Twitter.com/ChampionsLeague)

“Orang-orang di luar meragukan dan berpikir kami tidak mampu melakukannya, tetapi sekali lagi, kami menunjukkan segala sesuatu mungkin dan kami menang 4-0,” tuturnya.

“Saya sangat emosional karena begitu marah saat manajer (Juergen Klopp) menjadikan saya cadangan. Saya harus melakukan sesuatu saat masuk ke lapangan dan membantu tim. Secara keseluruhan, itu berkat performa tim. Sejak awal, kami yakin bisa menang 4-0 dan itu mungkin terjadi,” ujar Wijnaldum.

Comments
Loading...