Wijnaldum Anggap Pertandingan Ajax vs Liverpool Tidak Ideal

Football5star.com, Indonesia – Liverpool tandang ke markas Ajax Amsterdam pada ajang Liga Champions dalam keadaan pincang. Pada laga di Johan Cruyff Arena, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB, The Reds kehilangan beberapa pemain andalan.

Mereka adalah Thiago Alcantara, Joel Matip, dan Virgil van Dijk, yang menderita cedera. Kondisi ini pun membuat Giorginio Wijnalum kecewa. Bahkan menurutnya laga dinihari nanti tidak ideal karena timnya kehilangan banyak pemain.

“Ini akan jadi perbedaan yang sangat besar. Sejauh ini kami mencoba memperbaiki keadaan dan semoga bisa melakukannya besok. Tapi ini tidak ideal, cedera Virgil, tapi itu adalah sesuatu yang harus kami tangani. Kami akan melakukan segalanya,” ujar Wijnaldum di laman resmi klub, Rabu (21/10/2020).

sportsmole

“Di Liga Champions semua bisa terjadi. Saya pikir kami sudah menunjukkan pada tahun-tahun sebelumnya bahwa laga tandang cukup sulit untuk kami, tapi kami masih bisa lolos ke babak berikutnya. Kami berpengalaman dengan itu dan kami tahu apa yang bisa kami capai,” ia menambahkan.

Sebagai pemain Belanda, Giorginio Wijnaldum sangat mengenal karakter Ajax. Bahkan beberapa pemain di sana adalah rekannya di tim nasional. Ia pun mengaku sudah tahu gaya permainan tim ibu kota dengan baik.

“Saya tahu Ajax dengan sangat baik. Mereka tim yang bagus, memainkan sepak bola yang bagus juga. Kami harus hati-hati karena mereka dihuni banyak talenta muda hebat,” tutup sang gelandang.

AjaxAjax vs LiverpoolGiorginio WijnaldumLiverpool