Wijnaldum Beri Alasan Tak Ikut Hibur Karius

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, memberikan klarifikasi mengapa dirinya tidak ikut menghibur penjaga gawang Loris Karius usai laga final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Karius menjadi soratan dalam laga melawan Real Madrid karena penjaga gawang asal Jerman tersebut melakukukan dua kesalahan fatal. Ini membuat Karim Benzema dan Gareth Bale bisa mencetak gol sehingga Los Blancos menjadi pemenang dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, sejumlah pemain Liverpool dan staf mendatangi Karius. Mereka berusaha memberikan dukungan kepada pemain 24 tahun tersebut, yang tampak menyesal sehingga hanya bisa menangis dan menutup wajahnya.

Namun Wijnaldum tidak melakukan hal serupa. Rupanya ada alasan khusus yang membuat gelandang asal Belanda tersebut tidak ikut rekan-rekannya yang berusaha menghibur Karius.

“Saya tak mengatakan apa-apa karena sudah banyak orang yang mencoba menghiburnya. Kadang kala, anda tak suka ketika terlalu banyak orang yang datang dan mencoba menghibur anda ketika sedih,” ujar Wijnaldum seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

“Ini bukan akhir yang kami ingin dalam perjalanan di Liga Champions, tetapi kadang kala hal seperti ini terjadi dalam sepak bola. Ini sangat membuat frustrasi namun kami tak bisa mengubahnya.”

Wijnaldum pun mengambil hikmah dari kegagalan Liverpool pada musim ini. Menurutnya, para pemain sudah banyak belajar sehingga dia berharap Liverpool meraih hasil yang lebih bagus pada musim mendatang.

“Selalu sulit mengatakan apa yang bisa kami lakukan karena tergantung banyak hal yang kami lakukan pada musim depan. Namun saya yakin. Kami sudah banyak belajar pada musim ini dan semoga kami bisa meraih hasil yang lebih bagus,” ungkapnya.

Comments
Loading...