Wijnaldum Buka Peluang Hengkang dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski demikian, ia tak menutup peluang meninggalkan Anfield.

“Apa yang saya sukai? Sulit untuk mengatakannya. Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub dan bagaimana situasinya saat itu. Kita akan lihat. Anfield itu seperti rumah sendiri,” kata Wijnaldum kepada Sky Sports News.

“Saya hanya fokus untuk membawa musim ini ke akhir yang baik dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan,” Wijnaldum menambahkan.

Getty Images

Georginio Wijnaldum telah menjadi mesin lini tengah Liverpool sejak 2016 kala dibeli dari Newcastle United. Di tengah performa baik klub saat ini sulit melihatnya pergi, namun Wijnaldum tak menutup segala kemungkinan di masa depan, baik itu hengkang atau bertahan.

Masa depan Wijnaldum bersama Liverpool menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Bagi Wijnaldum, masa depannya bergantung pada keinginan Liverpool. Gelandang 29 tahun itu tak mau terlalu pusing memikirkannya saat ini.

Georginio Wijnaldum sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Liverpool sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul 16 angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.