Wijnaldum: Fabinho Bisa Lebih Baik Lagi di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Liverpool, Giorginio Wijnaldum, menyanjung performa rekrutan anyar timnya, Fabinho. Ia pun yakin jika rekannya di lini tengah itu bisa bermain lebih baik lagi di masa mendatang.

Fabinho menjadi man of the match saat Liverpool mengalahkan Manchester United 3-1 di Anfield akhir pekan lalu. Ia juga sukses membuat assist untuk terciptanya gol pertama yang dicetak Sadio Mane.

Melihat performa menawan sang rekan, Wijnaldum memuji proses adaptasi pemain asal Brasil itu. Ia beranggapan bahwa tidak mudah untuk pemain mana pun beradaptasi di tim baru yang menerapkan permainan berbeda dari sebelumnya.

Fabinho - Sadio Mane - Liverpool - @neiljonesgoal
@neiljonesgoal

“Saya pikir dia bisa melakukan lebih baik lagi. Saya pikir kita semua bisa melakukan lebih baik lagi. Selalu sulit jika Anda bermain untuk tim lain yang tidak memainkan cara kami bermain. Jadi ketika Anda datang ke sini Anda harus menyatu dengan tim,” kata Wijnaldum kepada situs resmi Liverpool, Kamis (20/12/2018).

“Itu bukanlah pekerjaan mudah dan saya pikir Fabinho melakukannya dengan sangat baik. Selangkah demi selangkah dia belajar lebih banyak tentang cara kami bermain,” ia menambahkan.

Terkait persaingannya dengan Fabinho dan pemain lain di lini tengah, Wijnaldum tidak takut. Menurutnya, sudah seharusnya tim sebesar Liverpool dihuni banyak pemain hebat.

“Akan selalu baik jika Anda berkompetisi untuk satu posisi. Itu artinya Anda harus tampil baik di tiap pertandingan. Saya pikir ini normal terjadi di klub sebesar Liverpool. Kami harus mendatangkan pemain bagus untuk terus berada di papan atas,” tutupnya.

Comments
Loading...