Wijnaldum: Komentar Guardiola Soal Mane Aneh

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, angkat bicara soal komentar Pep Guardiola yang menyebut Sadio Mane tukang diving.

Mane tampil heroik saat Liverpool bersua dengan Aston Villa akhir pekan kemarin. Ia jadi aktor kemenangan 2-1 The Reds atas sang lawan di Villa Park, Sabtu (02/11/2019).

Ia menjadi kreator gol pertama Liverpool. Dengan kaki kirinya ia memberikan umpan yang bisa dituntaskan dengan sundulan oleh Andrew Robertson. Mane kemudian mencetak gol kedua Liverpool. Ia menyundul bola hasil tendangan sudut Trent Alexander-Arnold.

Usai pertandingan itu, Guardiola tiba-tiba melontarkan komentar pada Mane. Ia memuji, namun juga menyindir eks pemain Southampton tersebut suka diving. Wijnaldum pun angkat bicara mengenai hal ini.

Getty Images

“Saya mendengar apa yang Guardiola katakan. Dia memberikan pendapatnya tentang kami dan cara berpikirnya. Tidak ada yang buruk dalam hal itu. Itu pendapatnya. Menurutnya, Sadio adalah tukang diving. Apa yang bisa Anda katakan tentang itu?” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Saya tidak melihat ketika Mane melakukan itu, jadi sulit untuk memberikan pendapat saya tentang itu, tetapi saya tidak ingat dia pernah melakukan itu sebelumnya. Sekarang kami memiliki VAR juga, jadi…”

“Berapa banyak pemain kami yang mendapat kartu kuning untuk diving? Mane saya kira adalah yang pertama? Jadi untuk mengatakan bahwa kami adalah diving, saya pikir ini agak aneh. Itu pendapat saya,” Wijnaldum menambahkan.

Comments
Loading...