Wijnaldum: Liverpool Bisa Samai Invincibles Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku yakin timnya bisa menyamai prestasi Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan sepanjang musim.

Arsenal mencatat prestasi luar biasa di musim 2003-04. The Gunners mencatat 26 kemenangan, 12 kali imbang dan tak terkalahkan.

Wijnaldum percaya, Liverpool bisa melakukan hal serupa. Dari delapan pertandingan yang dilalui musim ini, The Reds berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Total, jika ditambah musim lalu, Liverpool sudah meraih 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Getty Images

“Kami bisa melalui musim tanpa terkalahkan. Tidak ada yang tahu bagaimana jadinya. Kami memiliki sedikit keberuntungan hingga sekarang, tetapi kami juga telah banyak bekerja keras. Kami tidak memikirkan fakta bahwa Arsenal tidak kalah di musim itu. Kami hanya berusaha memberikan segalanya di setiap pertandingan,” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Cara kami menangani setiap pertandingan adalah menghormati lawan dan memberi 100 persen. Kami berusaha melakukan segalanya sebaik mungkin, bekerja sekeras mungkin. Setiap pertandingan di Liga Premier sangat sulit. Lihatlah hasil yang kami miliki, saya tidak bisa mengingat pertandingan mudah.”

“Kami telah memenangkan semuanya sejauh ini karena kami memberikan segalanya dan benar-benar terkonsentrasi. Kami juga memiliki sedikit keberuntungan,” Wijnaldum menambahkan.

Comments
Loading...