Wijnaldum: Liverpool Sekarang Bisa Menang, Walau Tak Main Cantik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai timnya telah berkembang pesat. Ia berkaca pada penampilan konsisten The Reds sejak awal kompetisi musim lalu.

Ia menjelaskan, meski gagal meraih trofi Liga Primer Inggris, namun bukan berarti Liverpool tidak mengalami kemajuan. Menurutnya, sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool terus mengalami kemajuan baik secara teknis maupun mental.

“Kami telah banyak berkembang. Anda bisa melihatnya tidak hanya dengan hasil, tetapi juga dengan cara kami bermain. Kami tumbuh selama musim lalu,” kata Wijnaldum di Soccerway.

Georginio Wijnaldum: Belum Saatnya Liverpool Pikirkan Juara
Getty Images

Liverpool nyaris tidak terkalahan musim lalu, khususnya di kompetisi Liga Primer Inggris. Begitu juga di Liga Champions, Liverpool membuktikan mampu melewati laga-laga sulit meski terkadang dengan kondisi para pemain yang tidak sepenuhnya prima.

“Kami memulai dengan sangat baik dan kami berhasil memenangkan pertandingan yang sulit di mana di masa lalu. Dulu, jika kami tidak bermain dengan sangat baik kami tidak memenangkan pertandingan yang sangat sulit. Tapi musim ini kami berhasil memenangkan pertandingan itu.”

“Kami belajar banyak. Setiap orang adalah pemain yang lebih baik daripada sebelumnya,” Wijnaldum menambahkan.

Wijnaldum sendiri musim lalu membela The Reds dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Belanda itu juga menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Comments
Loading...