Wijnaldum Tak Puas Liverpool Hanya Kalahkan Man. City

Football5star.com, Indonesia – Liverpool bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester City di Premier Legue musim ini. Kendati demikian, Georginio Wijnaldum, gelandang The Reds, tak mau timnya hanya puas pada prestasi tersebut.

Kemenangan dengan skor 4-3 itu didapat pada pekan ke-23 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (14/1/2018). Wijnaldum ingin Liverpool terus meraih hasil baik di setiap pertandingan berikutnya.

Wijnaldum, Liverpool, Semangat
zimbio.com

Kendati demikian, eks pemain Newcastle United tersebut memuji rekan-rekannya yang tampil hebat saat mengalahkan The Citizens. Wijnaldum berharap spirit tersebut bisa terus dibawa untuk mengalahkan lawan Liverpool seterusnya.

“Setiap pertandingan punya makna yang baru. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan Manchester City, tim yang hebat. Salah satu yang terbaik di liga,” ujar Wijnaldum dikutip dari situs resmi liverpoolfc.com, Selasa (17/1/2018).

“Tapi kami harus mempertahankan semangat itu setiap minggu. Itulah tantangan terbesar yang kita miliki. Saya tidak ingin “ini tentang kita’ karena setiap permainan adalah permainan baru dan kami harus tampil yang terbaik,” imbuhnya.

Wijnaldum tampil 90 menit di laga tersebut. Empat gol bagi Liverpool diciptakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sedangkan tiga gol bagi Man. City dibuat oleh Leroy Sane, Bernardo Silva, dan Ilkay Guendogan.

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City, pada pekan ke-24 Premier League, Selasa (23/1/2018)