Wijnaldum Waspadai Kebangkitan United Bersama Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan tandang ke Old Trafford pada Minggu (24/2/2019) untuk menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League. Bagi gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum, laga nanti akan berlangsung berbeda.

Pada pertemuan kedua tim di Anfield musim ini, klub berjuluk The Reds tampil digdaya dan menang 3-1. Tapi Wijnaldum meyakini hasil tersebut tidak terulang di Old Trafford.

Keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru United menjadi alasannya. Ya, Paul Pogba dkk tak terkalahkan di Premier League sejak dilatih pria Norwegia tersebut.

Solskjaer tepis ada andil besar Sir Alex Ferguson pada kebangkitan Manchester United saat ini.
manchesterunitedlatestnews.com

“Saya pikir akan menjadi laga dengan perbedaan yang besar dari pertemuan pertama kami. Sejak manajer baru masuk, permainan mereka berubah drastis. Mereka memainkan laga dengan sangat bagus dan telah memenangkan banyak pertandingan sehingga mengembalikan kepercayaan diri pemain,” imbuh Wijnaldum kepada Liverpool Echo, Kamis (21/2/2019).

“Apalagi nanti United akan bermain di kandang, hal ini akan berdampak pada semangat dan percaya diri pemain di lapangan. Laga nanti akan menjadi sangat sulit bahi kami, tapi saya sangat menantikannya,” sambungnya gelandang asal Belanda tersebut.

Terkait kondisi Liverpool, sang gelandang mengatakan timnya saat ini sedang dalam kondisi terbaik dan siap tempur. “Kami datang pada saat terbaik, kami ingin melakukannya dengan cara terbaik hingga menjadi pertandingan yang bagus untuk disaksikan,” sambungnya.

“Saya tidak berpikir United akan bermain sangat terbuka karena mereka tahu kami bagus dalam serangan balik dan menciptakan banyak peluang,” tutup pemain bernomor punggung lima tersebut.

Comments
Loading...