Wildansyah Bayar Tunai Kepercayaan Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Pelan tapi pasti, peran Wildansyah mulai terlihat. Bek Borneo FC ini mampu memanfaatkan pengalamannya dengan baik dalam dua laga terakhir Liga 1 2020.

Debutnya musim ini dimulai saat bersua Persipura Jayapura. Bermain di kandang dia berduet dengan Javlon Guseynov di lini pertahanan. Kemenangan berhasil diraih plus tampil gemilang tanpa kebobolan.

Sementara pekan lalu dia kembali tampil inti dan sukses menumbangkan perlawanan Persela Lamongan. Tak hanya tiga poin, eks Persib Bandung ini juga mencatatkan namanya di papan skor.

“Alhamdulillah bisa cetak gol lagi. Lebih spesial karena tim menang,” ucap Wildansyah seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Edson Tavares - Borneo FC - Persela Lamongan - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

Kontra Persela, Wildansyah memang menjadi pahlawan karena mampu membuka keran gol Borneo FC. Sebab, di laga tersebut striker Feancisco Torres mandul. “Bukan karena saya pribadi. Tapi kerja sama dari semua pemain. Siapa saja pasti mau bikin gol demi kemenangan,” imbuhnya.

Sementara untuk laga selanjutnya, Wildan berharap bisa konsisten dan kompak. Dia ingin jalur kemenangan bisa terjaga dan tak ternoda. “Semua sepakat untuk dapat poin di setiap pertandingan. Kami tidak boleh,” pungkasnya.

Borneo FC sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen sementara kompetisi Liga 1 2020. Dari tiga prtandingan yang dilalui, mereka meraih enam poin dan tertinggal tiga angka dari Persib Bandung di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More