Wildansyah Doakan Rekannya di Borneo: Semoga Allah Jaga Mereka

Football5Star.com – Eks pemain Persib Bandung, Wildansyah, mendoakan rekan-rekannya di Borneo FC, terutama Ulul Azmi dan Muhammad Sihran. Mereka diakui Wildansyah acap membahas soal agama Islam unutk berbagi pengalaman.

Pandemi virus corona COVID-19 memang memaksa semua orang, termasuk pemain Borneo FC untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan. Borneo sendiri sudah meliburkan pemainnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Wildansyah sendiri mengaku rindu dengan rekan-rekannya di Pesut Etam. Terutama, dia merindukan dua pemain, yakni Ulul dan Sihran yang sering berbincang dengannya.

“Kalau pemain yang sering keluar, jalan atau ngobrol sama adik-adik saya, Ulul sama Sihran. Kalau ditanya kenapa bisa dekat, pasti dekat orang kita 1 mess. Alasan yang lain, karena kita sering ke tempat kajian ilmu agama sama-sama,” ungkap Wildansyah dalam laman resmi klub.

Wildansyah Doakan Rekannya di Borneo: Semoga Istiqomah kan Mereka

Beberapa obrolan membuat ketiganya berteman dekat. Sebab, selan sepak bola, Wildansyah, Sihran, dan Ulul Azmi acap bertukar pedapat soal agama Islam.

“Kalau ngobrol paling saya suka cerita pengalaman saya waktu awal-awal sepakbola aja. Kalau yang pasti yang utama ngobrol soal Agama Islam. Saling berbagi pengalaman. Apa aja yang dirasakan setelah belajar Agama. Itu saja,” sanbung dia.

Kini, ketiganya tetap menjaga silaturahmi meski belum bisa berkumpul kembali. “Kalau komunikasi secara langsung jarang, mungkin kita suka komunikasi lewat sosmed masing-masing. Kita bisa tahu kabar dan kegiatan mereka selama libur. Semoga Allah jaga dan istiqomah kan mereka. Aamiin,” tutup Wildansyah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More