Wilfried Zaha Akan Jadi Rebutan Lagi di Musim Panas

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengaku yakin pemain sekaliber Wilfried Zaha akan jadi rebutan lagi di bursa transfer musim panas.

Awal musim lalu, Zaha merupakan target utama Arsenal. Namun, pada kenyataannya, klub asal London Utara gagal mendapatkan tanda tangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Justru sebaliknya, mereka mendaratkan Nicolas Pepe dari Lille yang sejauh ini penampilannya belum memuaskan.

Dengan terus bermain apik pada musim ini, Zaha kembali dikaitkan sejumlah klub besar Liga Inggris. Tetapi Hodgson yang pernah melatih Liverpool dan Fulham itu memastikan kalau Palace akan habis-habisan untuk mempertahankannya.

skysports

“Ini tidak diketahui bukan, berapa banyak uang akan beredar di jendela transfer berikutnya. Saya pikir kami akan sangat bodoh untuk bersantai dan mulai berpikir tidak akan ada tawaran untuk Zaha, tidak ada minat uang besar padanya, karena ia pemain yang sangat bagus,” kata Hodgson di Goal.

“Dia memiliki kemampuan untuk bermain di level mana saja, di mana saja di dunia, jadi siapa yang tahu? Jika kami merasa mudah mempertahankannya karena tidak ada tawaran besar yang masuk, itu akan baik-baik saja.”

“Tetapi saya tentu tidak akan mengandalkan itu karena jika saya berada di klub lain, saya akan mencari untuk merekrut pemain dengan kualitasnya,” ia menambahkan.

Musim ini, Wilfried Zaha sendiri telah membela Palace dalam 30 pertandingan dengan sumbangan 3 gol dan 5 assist.

Crystal PalaceRoy HodgsonWilfried Zaha