Wilfried Zaha Bisa Gabung Chelsea, Asal…

Football5star.com, Indonesia – Legenda Crystal Palace, John Salako, percaya Wilfried Zaha bisa merapat ke Chelsea, asalkan The Blues mau memberi Oliver Giroud dan sejumlah uang.

Wilfried Zaha sebenarnya hampir saja bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Akan tetapi negosiasi transfer tersebut batal terlaksana setelah The Gunners memilih untuk mendatangkan penyerang sayap Lille yaitu Nicolas Pepe.

Kini dengan semakin dekatnya jendela transfer musim dingin yang bakal dibuka pada Januari mendatang, nama Zaha pun lagi-lagi diberitakan menjadi komoditi panas di bursa transfer.

Chelsea pun kini menjadi klub yang dikaitkan dengan Zaha setelah hukuman larangan transfer yang mereka terima resmi dicabut oleh FIFA pekan kemarin.

Getty Images

“Sejujurnya saya tidak berpikir Zaha akan pergi ke Chelsea. Callum Hudson-Odoi telah kembali, dan saya tidak berpikir mereka akan menghalangi perkembangannya. Tapi Willian dan Pedro mulai menua, dan mungkin mereka ingin seseorang menambahkan kekuatan,” kata Salako di Soccerway.

“Tapi mereka bisa melakukan pertukaran kecil yang hebat. Palace memantau Giroud, dan itu akan fantastis, Giroud plus uang! Jika Palace mendapatkan penawaran yang tepat, mereka bisa tergoda. Zaha jelas memiliki kemampuan untuk bermain Chelsea, dan tidak ada penggemar Palace yang bisa dendam padanya jika dia menginginkan transfer itu,” Salako menambahkan.

Musim ini, Wilfried Zaha sudah membela Palace dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

ChelseaCrystal PalaceWilfried Zaha