Wilfried Zaha Harus Pindah ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Crystal Palace, Nigel Martyn, mendukung Wilfried Zaha untuk pindah ke klub besar seperti Arsenal. Menurut dia, Zaha pantas dapat kesempatan untuk mengembangkan kariernya.

Zaha sempat ngotot meninggalkan Palace di bursa transfer musim panas. Pemain 26 tahun itu ingin mencoba tantangan bersama klub lain.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 70 juta poundsterling. Adalah Arsenal yang tertarik dengan mantan pemain Manchester United itu.

Pada akhirnya, Palace tak mau melepas Zaha dan sang pemain pun harus bertahan. Menurut Martyn, pemain seperti Zaha layak mendapat kesempatan pindah ke klub yang lebih besar.

Zaha
Zaha

“Jika seorang pemain ingin pergi dan cukup putus asa untuk pergi, maka mungkin bukan kepentingan terbaik Anda untuk mencoba dan mempertahankannya karena Anda kemudian memiliki pemain yang tidak ingin berada di sana,” kata Martyn kepada 888Sport.

“Bukan berarti Wilf ingin mengecewakan klub dengan cara apa pun. Dia cinta Crystal Palace. Dia hanya ingin kesempatan untuk memajukan kariernya dan pergi ke klub yang berpotensi lebih besar seperti Arsenal. Itu jenis klub yang cocok dengannya. Dia membutuhkan klub yang bersaing ke Liga Champions karena itulah standar yang dia miliki.”

“Saya tidak melihatnya berbaring dan tidak berusaha. Dia bukan orang seperti itu. Dia cukup peduli dengan klubnya sendiri dan akan memberikan segalanya sampai dia pindah,” Martyn menambahkan.

Comments are closed.