Wilfried Zaha Harusnya Main di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Crystal Palace, Andros Townsend, menilai rekannya Wilfried Zaha pantas bermain di level Liga Champions.

Wilfried Zaha telah mengukir reputasinya sebagai salah satu pemain lokal terbaik di Liga Primer Inggris sejak kembali bergabung dengan Palace secara permanen dari Manchester United pada 2015.

Pada musim 2018/19, Zaha mencatatkan tahun terbaik dalam kariernya dalam kualitas individu dengan mencetak sepuluh gol dan membuat sepuluh assist dari 34 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris.

Berkat penampilannya itu, Zaha sempat diminati Arsenal pada musim panas tahun lalu. Namun ia gagal pindah ke Emirates Stadium setelah The Gunners memutuskan untuk mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille sebagai gantinya.

Townsend yakin rekan setimnya layak tampil di Liga Champions. Tapi ia masih memiliki harapan kalau sang winger akan tetap bertahan bersama Palace, setidaknya satu tahun lagi.

wilfried zaha-crystal palace
Getty Images

“Wilfried Zaha bisa bermain untuk yang terbaik di dunia. Dia adalah pemain paling bertalenta yang pernah bermain dengan saya. Dia seharusnya bermain di Liga Champions,” kata Townsend kepada talkSPORT.

“Saya sangat bersyukur kami memiliki dia di Palace. Semua orang di klub bersyukur, dan jika kami memiliki dia musim depan kami akan lebih bersyukur! Jika itu masalahnya, saya yakin dia akan menjalani musim yang hebat lagi.”

“Tapi, dia pantas bermain di level tertinggi, tetapi selama dia adalah pemain Palace dan saya berharap itu berlanjut musim depan, kami berterima kasih dan senang memilikinya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More