Wilfried Zaha Merasa Pantas Main di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, merasa dirinya sudah layak bermain di Liga Champions. Pemain 26 tahun itu pun berharap pindah ke klub besar musim depan.

Crystal Palace sebelumnya sudah menolak tawaran yang masuk untuk Wilfried Zaha pada musim panas lalu dan memberinya kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 130 ribu poundsterling per pekan.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 50 juta poundsterling.

Zaha pun kini menjadi incaran beberapa klub Premier League, mulai dari Arsenal, Chelsea, hingga United, yang notabene adalah mantan klubnya. Zaha sendiri sudah siap untuk pindah ke klub yang lebih besar.

wilfried zaha, crystal palace
Getty Images

“Aku terlalu ambisius. Tidak ambisius hanya untuk bermain untuk klub top, tetapi untuk memenangkan banyak hal di level klub dan dengan Pantai Gading. Agar aku menjadi lebih baik, aku harus bertujuan untuk bermain di level yang paling tinggi, untuk memenangkan piala,” kata Zaha kepada Daily Mail.

“Aku beruntung bisa melangkah sejauh ini dalam karierku. Tapi aku merasa ada banyak lagi yang bisa saya tawarkan. Aku harus merasakan Liga Champions. Aku hanya butuh kesempatan, itu saja. Dan aku akan melakukan sisanya,” Zaha menambahkan.

Musim ini, Wilfried Zaha sudah membela Palace dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan delapan assist.

Comments
Loading...