Wiljan Pluim Lupakan Ikatan Batin dengan Robert Alberts

Football5star.com – Gelandang PSM Makassar, Willian Jan Pluim, bakal melupakan ikatan batin dengan Robert Alberts jelang bersua Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019) malam nanti. Dia bahkan siap bikin Robert kembali gagal menang bersama Persib.

Seperti diketahui, Pluim punya kenangan manis bersama Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itulah yang memboyong sang gelandang ke PSM pada pertengahan 2016 lalu.

Tentu, kedekatan kedua sosok tersebut terasa emosional. Namun, saat ini Pluim dan Robert bakal jadi lawan. Dalam laga PSM vs Persib Robert sendiri mengincar poin penuh perdananya setelah dalam lima laga terakhir meraih hasil minor.

PSM Makassar - Wiljam Pluim - Tira Persikabo 2
Dok. Football5star

“Saya mengenal dia (Robert) cukup baik. Kita kerja sama dua tahun. Namun dia sekarang berada Persib. Ini tidak akan merubah apapun saya akan bermain untuk PSM,” bilang Pluim.

Bagi Pluim, laga melawan Persib tidak ada yang spesial, sama saja dengan pertandingan lain. Sebagai tuan rumah, PSM tatap membidik tiga poin.

“Pertandingan ini sama saja, satu dari 34 pertandingan yang kita jalani di Liga, tidak ada yang spesial. Ini pertandingan normal buat saya,” tutup dia.

Tim berjuluk Juku Eja ini diunggulkan atas Persib. Sebab pada enam kesempatan menjamu Persib di Makassar, PSM tak pernah kalah. Catatannya, pasukan Darije Kalezic ini mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Comments
Loading...