William Saliba Kembali ke Arsenal, Saint-Etienne Tak Terima

Football5Star.com, Indonesia – Saint-Etienne mengecam Arsenal setelah mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pinjaman William Saliba sampai 24 Juli. Padahal di hari itu, Saint-Etienne akan bermain di final Coupe de France.

Saliba dibeli oleh Arsenal dengan harga 27 juta pounds dan langsung dipinjamkan kembali. Dengan Ligue 1 yang diberhentikan akibat pandemi virus corona. Saint-Etienne masih harus menjalani laga penting yakni final Coupe de France melawan Paris Saint-Germain.

william saliba-arsenal-football london
football.london

Padahal sebelumnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah memberikan lampu hijau untuk Saliba bisa memperpanjang kontrak pinjamannya. Tapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan.

“Saint-Etienne dengan gembira mengetahui sebelumnya bahwa Mikel Arteta, pelatih Arsenal, sudah siap memberikan William Saliba kepada klub hingga final Coupe de France. William Saliba telah berlatih selama beberapa hari dengan tim Claude Puel. Dan jelas merasa sangat antusias dengan ide menuntaskan musim di klub dengan laga yang begitu besar,”tulis pernyataan Saint-Etienne seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Klub peraih juara Liga Prancis terbanyak itu melanjutkan, “ASSE hanya ingin memperpanjang durasi pinjaman yang awalnya berlaku hingga 24 Juli. Tapi tidak bisa menemukan kesepakatan dengan Arsenal untuk membiarkan sang pemain bersiap secara layak dan bermain di laga ini. Klub Inggris itu memaksakan kondisi olahraga dan finansial yang tidak dapat diterima.”

William Saliba musim ini bersama AS Saint-Etienne bermain 17 laga di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More