William Saliba: Saya Pantas Dapat Kesempatan di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Nice, William Saliba, merasa dirinya tak diberi kesempatan oleh pelatih Mikel Arteta di Arsenal. Saliba menyebut bahwa Arteta langsung menyatakan bahwa dirinya belum siap saat pertama kali datang ke London Utara.

Saliba direkrut dari Saint Etienne pada 2019 dan kembali dipinjamkan ke sana sepanjang musim 2019-20. Tapi setelah kembali ke Arsenal musim ini, Saliba sama sekali tak pernah bermain untuk tim utama. Akibatnya dia kembali dipinjamkan sampai akhir musim ke Nice.

“Pelatih segera memberi tahu saya bahwa saya belum siap. Saya setidaknya ingin memiliki kesempatan untuk menemukan kembali ritme saya. Enam bulan pertama saya sulit, karena saya datang dari enam bulan di mana saya tidak bisa berlatih karena saya di rumah dan tidak bisa berlatih di luar, tidak bisa bermain,” ucap Saliba seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

William Saliba - Arsenal - Mikel Arteta - Metro
Metro

Saliba melanjutkan, “Saya tiba di sana saat mereka menyelesaikan musim liga, jadi saya berlatih sendiri. Segera setelah mereka kembali dari liburan, kami dengan cepat melakukan pertandingan persahabatan pertama di mana saya kurang ritme dan sedikit kurang secara fisik. ”

Pemain asal Prancis itu yakin dirinya bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama Nice dalam 6 bulan ini. Dia juga tak membantah bahwa dirinya bisa memperpanjang masa pinjaman bersama Nice.

“Saya telah menandatangani kontrak enam bulan. Setelah enam bulan ini kita akan melihat apa yang terjadi. Tapi untuk saat ini saya telah menandatangani selama enam bulan, saya akan memberikan segalanya, dan kemudian kita akan lihat,” kata William Saliba.

Nice saat ini sedang kesulitan dengan berada di posisi ke-13 Ligue 1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More