Willian Absen Bela Brasil di Final Copa America

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang Brasil, Willian, terpaksa absen di laga final Copa America 2019 melawan Peru, Minggu (8/7/2019) WIB di Stadion Maracana. Willian akan absen akibat menderita cedera hamstring.

Willian terpilih memperkuat Brasil di Copa America 2019 setelah menggantikan mega bintang Neymar yang cedera beberapa hari menjelang turnamen berlangsung.

Willian - Brasil Copa - this is money
thisismoney.co.uk

Akibat mendapatkan cedera, gelandang asal Chelsea itu pun terpaksa gagal memperkuat negara di final Copa America 2019. Wilian, berusia 30 tahun, mendapatkan cedera hamstring saat memperkuat negara di semifinal ketika mengalahkan Argentina dengan skor 2-0 di babak semifinal.

Cedera pemain yang memilki nama lengkap Willian Borges da Silva itu menjadi kerugian tersendiri. Sebab, meski selalu bermain dari bangku cadangan, perannya cukup dibutuhkan saat rekan setimnya telah mengalami penurunan penampilan. Total ia telah bermain 113 menit dari empat laga yang telah dilakoninya di Copa America 2019 dan mencetak satu gol.

Kemungkinan, Tite akan mempersiapkan Everton yang telah bermain lima pertandingan dan mencetak satu gol di Copa America 2019.

Brasil berpeluang meraih gelar kesembilan pada Copa America 2019 andai berhasil mengalahkan Peru. Kedua tim sebelumnya telah bertemu di babak penyisihan grup. Selecao saat itu berhasil membantai Peru dengan skor telak 5-0. Willian yang ketika itu baru masuk di babak kedua berhasil mencetak satu gol.

Comments
Loading...