Willian akan Bikin Semua Orang di Arsenal Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akhirnya meresmikan transfer Willian dari Chelsea. Kedatangan sang gelandang membuat Direktur Teknik klub, Edu, senang.

Willian menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Ia menjadi pemain ketiga asal Brasil yang memperkuat Arsenal musim ini bersama David Luiz dan Gabriel Martinelli.

Sementara itu Edu melihat kedatangan sang pemain menjadi jawaban bahwa The Gunners siap bersaing lagi di papan atas musim depan. Dengan pengalaman yang dimiliki pemain barunya itu dia percaya semua orang yang ada di klub akan bahagia.

edu-arsenal-dailymail
dailymail.co.uk

“Dia miliki banyak atribut fantastis sebagai pribadi, pemain bola dan tentu saja karkaternya yang luar biasa. Saya 100 persen yakin bahwa semua orang di ruang ganti, fan, saya, dan Mikel akan menikmati kehadiran Willian di sini,” kata Edu di laman resmi klub, Sabtu (15/8/2020).

“Dengan Willian kami akan memulai proses yang besar. Kami telah mengidentifikasi kebutuhan dalam skuat dan dia lah yang bisa menyeimbangkan kembali skuat seperti yang kami inginkan,” ungkapnya.

Di sisi lain, pria yang pernah berseragam Arsenal ini juga berujar bahwa mantan pemain Shakhtar Donetsk bukan pemain terakhir yang didatangkan musim panas ini. Tapi untuk mendapatkan pemain baru lagi ia menilai harus ada pemain yang keluar terlebih dulu.

“Kami mencoba menciptakan keseimbangan yang lebih baik di skuat tapi kami tahu itu ubtutuh waktu. Dan untuk melakukannya kami perlu menjual pemain agar bisa membeli pemain lagi,” tutup Edu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More