Willian Akui Tak Pernah Mendapat Tawaran dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjalani musim yang sukses bersama Chelsea, Willian akhirnya menemukan klub baru musim ini. Menariknya klub baru sang gelandang adalah Arsenal, rival sekota The Blues.

Sejatinya Willian bisa saja pindah ke klub lain dan liga lain. Salah satunya ke Barcelona yang sempat menginginkannya. Tapi sang gelandang membantah hal tersebut.

Menurut penggawa timnas Brasil, dia tidak pernah mendapat tawaran memperkuat Barcelona. Ini pula yang kemudian membuatnya memilih Arsenal yang terang-terangan menginginkan jasanya.

willian-arsenal-willianborges88
@willianborges88

“Selalu ada rumor, tapi saya tidak tahu tentang penawaran resmi lainnya. Memang ada banyak pembicaraan tentang Barcelona selama beberapa musim terakhir, tapi saya tidak akan pergi ke sana hanya karena mereka Barca,” ujarnya kepada Four Fourt Two, Rabu (18/11/2020).

“Saya tidak akan pergi ke klub mana pun tanpa mendengar tentang target mereka dan apa yang mereka inginkan dari saya. Tidak akan menyenangkan berada di sana atau di mana pun jika Anda tidak akan menjadi bagian besar dari proyek dan tidak mendapat kesempatan bermain,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan pemain Anzhi Makhachkala mengakui bahwa ambisi besar Meriam London musim ini sangat cocok dengan keinginannya. “Mereka adalah satu-satunya klub yang menunjukkan kepada saya proyek yang sesuai dengan ambisi saya,” sambungnya.

“Arsenal juga kita ketahui sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Jadi saya rasa ini adalah keputusan yang bagus,” tutup Willian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More