Willian: Banyak Yang Remehkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, menilai timnya sangat diremehkan musim ini. Untungnya, The Blues berhasil membalikkan prediksi dengan memenangi Liga Europa.

Willian dan kawan-kawan kurang stabil musim ini. Ada kalanya Chelsea bermain sangat buruk, tapi kemudian pada laga berikutnya tampil impresif.

Pada akhirnya, Chelsea finis di posisi tiga dan mengamankan tiket ke Liga Champions. The Blues juga lolos final Piala Liga dan sukses memenangkan trofi Liga Europa.

Willian - Chelsea - Sheffield Wednesday - Piala FA - Football5star
@BBCSport

“Aku pikir kami diremehkan. Aku kira begitu. Banyak orang berpikir Chelsea tidak memiliki peluang untuk memenangkan apa pun musim ini karena mereka tidak bermain bagus, tetapi kami memenangkan trofi penting,” kata Willian di Soccerway.

“Sekarang kami harus menikmati liburan dan bersiap untuk musim depan. Chelsea ingin memenangkan gelar. Setiap tahun Chelsea bertarung memperebutkan gelar, sesuatu yang penting. Tahun ini sama. Menyelesaikan musim dengan cara ini luar biasa. Aku pikir kami berhasil melakukan pekerjaan yang bagus.”

“Aku pikir ada banyak pasang surut. Pada akhirnya kami mengambil posisi ketiga di Liga Premier, kami pergi ke final Piala Liga dan sekarang kami memenangkan final Liga Europa, jadi jika Anda berpikir tentang itu, Anda bisa mengatakan itu bagus. Sekarang saatnya untuk menikmatinya,” Willian menambahkan.

Willian sendiri membela Chelsea dalam 56 pertandingan musim ini. Ia juga memenangkan delapan gol dan 14 assist.

Comments
Loading...