Willian Berharap Hazard Tolak Madrid

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, mengaku berharap Eden Hazard menolak tawaran Real Madrid dan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Hazard mengantar Chelsea ke final Liga Europa musim ini. TheBlues menyingkirkan Eintracht Frankfurt lewat adu penalti 5-4 (1-1) pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (9/5/2019).

Hazard menjadi salah satu target Real Madrid pada bursa transfe musim panas nanti. Penggawa timnas Belgia itu pun pernah menyatakan tidak menutup peluang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Menurut Willian, peran Eden Hazard bagi Chelsea sangat vital. Oleh sebab itu, dia berharap rekannya memutuskan untuk tetap berseragam The Blues pada musim depan.

“Saya tidak tahu dan tidak berpikir demikian (laga terakhir Eden Hazard di Stamford Bridge), ” kata Willian, seperti dilansir Goal.

“Saya berharap dia bertahan, tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir dia fokus bersama Chelsea,” tutur winger timnas Brasil tersebut.

willian eden hazard chelsea - bestnews_com
Willian harap Eden Hazard bertahan di Chelsea (Foto: bestnews.com)

“Setelah mengakhiri musim ini, dia mungkin bisa membicarakan situasinya. Saya tidak tahu apa pun soal kepergiannya dan berharap dia bisa bertahan,” ujar Willian.

“Dia sangat penting, pemain yang spesial dan banyak membantu kami. Dia juga salah satu pemain terbaik di dunia,” katanya.

Sepanjang musim ini, Hazard membukukan 19 gol dan 16 assist dari 50 penampilan bersama Chelsea di berbagai ajang.

Comments
Loading...