Willian: Bukan Saatnya Pemain Chelsea Meratapi Nasib!

Football5star.com, Indonesia – Hasil buruk dialami oleh Chelsea. Melawan West Ham United, Jumat (3/7/2020), anak asuh Frank Lampard tersebut kalah 3-2. Kekalahan ini pun membuat kesempatan The Blues naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris gagal.

Kekecewaan atas hasil ini tentu dirasakan oleh semua penggawa Chelsea, utamanya pemain Brasil, Willian. Torehan 2 gol Willian tak bisa membuat The Blues bisa meraih poin penuh di laga tersebut. Meski kecewa, menurut Willian kondisi saat ini bukan saatnya untuk mengeluh.

“Kekalahan memang menyakitkan. Rencananya kami memanangkan pertandingan dan bisa berada di tempat ketiga. Tapi ini bukan waktu untuk mengeluh.” ucp Willian seperti dikutip Football5star.co, dari Daily Mail.

@ChelseaFC Willian Tammy Abraham

“Chelsea harus bisa kembali meriah kemenangan pada pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Kekecewaan juga diutarakan oleh Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku sedih timnya seperti tak bertaji melawan West Ham. “Itu membuat kami down. Kami tidak cukup kejam untuk menyelesaikan pertandingan,” ucap bek asal Spanyol itu

Sementara itu, Frank Lampard menyoroti soal kinerja dan mental para pemainnya. Menurut Lampard, di pekan-pekan terakhir seperti saat ini dibutuhkan pemain dengan mental sangat bagus untuk bisa meraih kemenangan.

“Jika tim Anda sedang dalam performa tidak bagus atau membuat satu-dua kesalahan, maka Anda akan melecut tim lain. Para pemain harus menunjukkan mentalitas ekstra dalam laga-laga seperti ini.” ucap Lampard.

“Kami kecewa karena ini pertandingan yang semestinya dimenangkan karena kami sedang berada di posisi yang menguntungkan,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More