Willian dan Pepe Dianggap Pemain Terburuk di Laga Soton vs Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Arsenal tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan 0-1 oleh Southampton, Sabtu (23/1/2021). Gol tunggal kemenangan Soton dicetak gol bunuh diri bek Arsenal, Gabriel Magalhaes.

Namun bagi eks pemain Liverpool, Peter Crouch, bukan Magalhaes yang jadi pemain terburuk Arsenal. Menurut Crouch seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Minggu (24/1/2021), Willian dan Nicolas Pepe ialah dua pemain yang tampil buruk di laga melawan Soton.

Southampton vs Arsenal Juara Bertahan Harus Tersingkir Lebih Awal

“Mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus. Saya hanya berpikir pada saat ini mungkin mereka menderita karena kurang percaya diri.”

“Mungkin Arteta menyesal tidak membawa Smith Rowe. Tetapi Anda tidak bisa mengandalkan pemain muda bukan? Anda punya Willian dan Pepe, pemain top,” sindir Crouch.

Menurut Crouch, permainan Arsenal saat melawan Soton memang jauh dari kata memuaskan. Anak asuh Mikel Arteta itu terlambat panas dan baru mulai menekan saat Soton sudah bermain cukup solid di pertahanan.

“Mereka adalah juara bertahan musim lalu dan sayangnya telah tersingkir pada hari ini. 25 menit terakhir, Arsenal baru menyadari dan mulai menerapkan permainan dengan tempo cepat namun semua itu sudah terlambat,”

Crocuh juga menyoroti soal komposisi pemain yang diturunkan oleh Arteta. Menurut Crouch, sejumlah pemain seharusnya bisa dimainkan oleh Mikel Arteta sejak menit awal pertandingan.

“Apa yang dialami Arsenal hari ini sebagian besar karena beberapa pemain terlambat tampil. Tierney, Smith Rowe, Saka, ditinggalkan di bangku cadangan bersama Lacazette. Padahal mereka adalah pemain yang benar-benar memiliki kemampuan.

“Mereka terlambat dimainkan pada hari ini dan saya pikir itu sangat berpengaruh pada permainan Arsenal,” tutup Crouch.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More