Willian Dibuat Frustrasi oleh Kelakuan Manajemen Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Brasil, Willian, mengaku cukup frustrasi dengan situasi kontraknya di Chelsea saat ini. Ia mengaku masih belum mencapai kesepakatan terkait dengan perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge.

Kontrak Willian sejatinya akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Manajemen Chelsea pun sebenarnya sudah mengajukan perpajangan kontrak berdurasi dua tahun yang tidak disetujui oleh sang pemain.

Ia menolak penawaran tersebut karena ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun. Alotnya negosiasi antara kedua belah pihak pun membuat Willian membuka peluang untuk hengkang pada bursa transfer mendatang.

premierleague.com

“Chelsea sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Saya yakin mereka takkan mengubah penawaran itu,” ungkap Willian kepada stasiun televisi asal Brasil.

“Saya menolak penawaran tersebut karena menginginkan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun. Saat ini, situasinya cukup sulit dan saya tak tahu apakah akan tetap bertahan di sini musim depan atau tidak,” katanya menambahkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Willian memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge. Bahkan, Barcelona disebut sempat mengajukan penawaran kepada The Blues untuk memboyong Willian pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Proposal dari Barcelona pun ditolak mentah-mentah oleh The Blues yang belum siap kehilangan sang pemain. Namun, kini Chelsea harus mulai bersiap kehilangan Willian yang dirumorkan masuk ke dalam rada Juventus.

ChelseaWillian