Willian Dikabarkan Sudah Setuju Gabung FC Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Willian, yang kontraknya akan berakhir dengan Chelsea musim panas ini dikabarkan setuju bergabung ke Barcelona. Dia juga sudah secara terang-terangan berkata bahwa mungkin dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea

“Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan bahwa tiga tahun tidak akan mungkin, jadi saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang, tetapi tidak ada yang mustahil,” ucap Willian seperti dikutip Football5Star.com dari Fox Sports Brasil.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario Sport, Barcelona sudah setuju dengan Willian dan akan mendatangkan dia secara gratis musim panas nanti. Menurut media Brasil UOL juga melaporkan bahwa Willian menolak tawaran dua tahun perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Willian Dikabarkan Setuju Gabung FC Barcelona
Chelsea FC Latest News

Willian sebenarnya sudah pernah dirumorkan datang ke Barcelona pada saat Pep Guardiola melatih disana. Tetapi dia lebih memilih pindah ke klub Rusia Anzhi Makhachkala sebelum bergabung ke Chelsea.

Barcelona juga dilaporkan oleh beberapa media Spanyol dan Inggris sudah tertarik dengan pemain asal Brasil itu sejak musim panas lalu pada saat Blaugrana dilatih oleh Ernesto Valverde. Tetapi dengan dipecatnya Valverde belum jelas apakah ketertarikan itu masih ada. Tetapi Barcelona saat ini memang sedang kekurangan penyerang.

Barcelona saat ini masih kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera, hal inilah yang membuat Barca membeli Martin Braithwhite secara darurat pada bulan Februari dan sering mengandalkan winger berusia 16 tahun, Ansu Fati.

Blaugrana juga tidak mempermasalahkan usia Willian yang sudah menginjak kepala tiga karena mereka mendatangkan pemain timnas Brasil itu secara gratis.

Willian saat ini sudah bermain 28 kali di Premier League dengan catatan 5 gol dan 5 assist.