Willian: Final Liga Europa Tentukan Musim Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, mengakui musim timnya tak terlalu bagus. Tapi, itu semua akan berubah jika The Blues menjuarai Liga Europa.

Chelsea finis ketiga di Liga Inggris musim dan dipastikan lolos ke Liga Champions. Di Piala FA, mereka rontok di putaran lima, sementara di Piala Liga, The Blues tumbang dari Manchester City pada laga final.

Menurut Willian, timnya memang tak terlalu berprestasi. Namun, semua itu bisa berubah jika Chelsea mampu menekuk Arsenal di final Liga Europa.

Willian sendiri hanya mampu menyumbangkan delapan gol dan 14 assist dalam 55 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Willian - Chelsea - Sheffield Wednesday - Piala FA - Football5star
Getty Images

“Aku tahu ini bukan musim terbaikku. Itu baik-baik saja, tapi itu bukan yang teratas. Aku tahu aku bisa bermain lebih baik. Bukan hanya aku, tetapi seluruh tim, itu bukan musim terbaik kami. Kami semua tahu kami bisa melakukan yang lebih baik,” kata Willian kepada The Mirror.

“Tetapi pada akhirnya kami menetapkan beberapa target dan kami mencapai beberapa dari mereka. Kami mencapai final Piala Liga, mencapai posisi ketiga di Liga Premier dan sekarang kami memiliki final Liga Europa untuk dimainkan.”

“Jika Anda melihat di akhir dan kami memenangkan trofi, maka aku pikir ini musim yang baik. Kami lolos ke Liga Champions dan dapat memenangkan trofi Liga Eropa yang merupakan musim yang baik, meskipun kami selalu menginginkan lebih,” Willian menambahkan.

Comments
Loading...