Willian Hampir Pasti Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, Willian, kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Ia mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Manajemen The Blues sebenarnya sudah mengajukan perpajangan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, sang pemain menolak penawaran tersebut karena ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Alotnya negosiasi antara kedua belah pihak membuat Willian membuka peluang untuk hengkang pada bursa transfer mendatang.

Willian - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Saya menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana, dan saya merasa sangat puas,” kata Willian kepada Fox Sports Brasil.

“Semua orang tahu kontrak saya sudah habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya pikir itu tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan itu berakhir di sana.”

“Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan bahwa tiga tahun tidak akan mungkin, jadi saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang, tetapi tidak ada yang mustahil.”

“Kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Kami mungkin tiba-tiba mencapai kesepakatan, tetapi yang bisa saya katakan hari ini adalah kontrak saya sudah habis dan saya akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun,” Willian menambahkan.