Willian Harap Sarri Tak Menyebalkan Seperti Conte

Football5star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Willian, menaruh harapan besar terhadap manajer anyarnya, Maurizio Sarri. Ia berharap yang bersangkutan memiliki karakter berbeda jauh dengan pendahulunya, Antonio Conte.

“Semoga Sarri tidak seperti Conte yang sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Pernah ada satu pertandingan yang mana aku sama sekali tak paham keinginannya. Filosofinya sangat rumit dan sulit dimengerti,” kata Willian dikutip dari Football Italia.

Antonio Conte ingin para penyerang Chelsea lebih subur lagi dalam mencetak gol.
espnfc.com

“Dia pernah menarikku keluar dalam sebuah pertandingan. Padalah saat itu aku bermain sangat bagus,” timpalnya. Willian pun kini masih fokus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Premier League musim 2018/19.

Conte dipecat Chelsea setelah gagal membawa timnya mempertahankan gelar Premier League, plus terlempar dari zona Liga Champions. Bahkan, manajemen klub langsung mengumumkan kesepakatan dengan Sarri, saat Conte masih menjabat.

Sementara Sarri punya kerjaan menumpuk di Stamford Bridge. Ia dituntut untuk mengembalikan apa yang hilang dari Chelsea seperti gelar juara dan jatah Liga Champions. Ia punya kesempatan untuk buktikan diri di Community Shield.

Akan tetapi, pertandingan tidak berjalan sesuai rencana karena mereka harus takluk 0-2 dari Manchester City. Selanjutnya, mereka akan melakoni laga tandang melawan Huddersfield di John Smith’s Stadium pada laga pembuka liga.

Comments
Loading...