Willian Incar Nomor 10 Peninggalan Hazard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Eden Hazard dari Chelsea membuat nomor 10 tidak memiliki tuannya. Untuk itu, Willian ingin menggantikan sang winger sebagai pewaris nomor keramat tersebut.

Willian selama ini menggunakan nomor 22 di Chelsea. Sejatinya ia sudah lama mengidamkan nomor 10, tapi keberadaan Hazard di sana membuat ia harus mengurungkan niat tersebut.

Tapi kini setelah Hazard hengkang, pemain asal Brasil tersebut punya peluang besar untuk menjadi pemain nomor 10 The Blues. Apalagi klubnya dipastikan tidak bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini sehingga keinginannya memakai nomor 10 bisa terlaksana.

Willian - Chelsea - Sheffield Wednesday - Piala FA - Football5star
@BBCSport

“Saya memang mengincar nomor nomor 10 dan sudah memintanya pada klub. Saya menginginkan itu musim depan,” ujar pemain yang sukses membawa Brasil juara Copa America 2019 seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Selasa (23/7/2019).

Pada musim depan, Chelsea akan kembali mengandalkan Willian di lini tengah. Sempat menjadi pilihan kedua di era Maurizio Sarri, ia diprediksi akan diandalkan kembali oleh pelatih baru, Frank Lampard.

Kendati begitu, sampai saat ini gelandang berusia 28 tahun tersebut belum bergabung dengan skuat The Blues. Ia masih diberikan waktu libur tambahan karena baru saja membela Brasil di Copa America Juni lalu.

Sementara itu, klub asal London Barat tersebut saat ini berada di Jepang untuk menjalani tur pramusim. Setelah kalah melawan Kawasaki Frontale, mereka akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

Comments
Loading...