Willian Kirim Alarm Tanda Bahaya untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Brasil, Willian, mengaku ingin tetap bertahan di Inggris ketika kontraknya dengan Chelsea usai pada akhir Juni 2020 mendatang. Hal ini pun menjadi alarm tanda bahaya untuk The Blues.

Hingga saat ini, Willian dan Chelsea masih belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak sang pemain. The Blues hanya memberikan penawaran selama dua tahun yang ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

“Keinginan saya adalah tetap bertahan di Inggris ketika kontrak saya selesai. Tapi, saya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di negara lain,” ujar Willian seperti dikutip football5star.com dari laman Sky Sports.

Willian - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya akan tetap bermain untuk Chelsea hingga musim 2019-20 berakhir. Setelah itu, saya masih belum tahu. Saya ingin bertahan di Inggris karena sudah terbiasa dengan kehidupan di sini,” sambung pemain 31 tahun itu menambahkan.

Willian ingin tetap bertahan di Inggris karena ia merasa masih berada di dalam puncak performanya. Hal itu pun membuat sang pemain tidak berencana untuk melanjutkan karier di Brasil dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini, saya masih belum memikirkan kemungkinan untuk pulang ke Corinthians. Tujuan utama saya adalah, tetap bermain di Eropa,” ujar Willian.

“Saat ini, saya merasa sedang berada di puncak penampilan. Setiap pemain pasti akan mengalami perkembangan dalam kariernya dan saya saat ini sedang berada di puncak,” tandasnya.