Willian Klaim Banyak Pemain Tidak Nyaman Bermain Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Willian, buka suara soal dilanjutkan kembali kompetisi sepak bola. Menurutnya, banyak pemain yang merasa tidak nyaman kembali ke lapangan.

Menurutnya, sekalipun para pemain ingin bermain lagi, mereka masih khawatir dengan ancaman virus corona. Ketakutan itu bertambah karena sampai saat ini situasi belum benar-benar aman.

“Sejujurnya dari apa yang saya lihat banyak pemain tidak nyaman dengan gagasan untuk kembali bermain sekarang. Kami benar-benar ingin kembali, kami sangat merindukan pertandingan. Tapi kami perlu jaminan keamanan atas apa yang kami lakukan,” kata Willian kepada Globoesporte, Minggu (17/5/2020).

Willian - Chelsea - premierleague. com
premierleague.com

Begitulah cara kami melihat situasi sekarnag. Kesehatan harus didahulukan. Jadi saat ini, para pemain tidak merasa nyaman untuk kembali sampai kondisi benar-benar aman untuk melakukannya. Tim kami sudah berbicara melalui internet, berbagai aplikasi dan kami juga sudah mengadakan pertemuan. Frank Lampard telah mengirimi kami informasi tentang apa yang harus dilakukan di Premier League,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil belum tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ia masih menunggu keputusan apa yang akan diambil pihak liga saat Premier League kembali dilanjutkan 1 Juni mendatang.

“Kami masih belum tahu bagaimana keadaan nanti. Semoga kita bisa mengetahuinya beberapa hari ke depan. Pihak liga akan mengatakan pertemuan dan mereka akan memberi tahu kami tentang langkah selanjutnya,” tutup Willian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More