Willian Lagi-Lagi Bermain Buruk, Ini Pembelaan Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membela performa pemainnya, Willian, yang lagi-lagi tampil buruk di laga Piala FA melawan Newcastle. Arteta menyebut Willian sudah mulai berkembang.

Willian direkrut dari Chelsea secara gratis pada musim panas lalu. Namun dia total hanya mencatatkan 3 assist dan tanpa gol dari 18 penampilan di semua kompetisi. 3 assist-nya itu bahkan dia dapatkan di laga pertama melawan Fulham. Dan performanya kembali buruk di laga melawan Newcastle (10/1/21) dimana dia ditarik keluar pada menit ke-66.

Willian - Gabriel Martinelli - Arsenal - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Yah, saya pikir dia berkembang dan berkembang. Suatu hari dia bermain sangat baik melawan West Brom. Willian juga absen karena dia sakit, jadi dia melewatkan hampir dua minggu latihan dan sepak bola dan hari ini adalah pertama kalinya dia memulai permainan,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “Dia memiliki beberapa momen yang baik dan dia memiliki momen lain di mana terkadang dia membutuhkan lebih banyak bantuan dan beberapa keputusan bukanlah yang terbaik. Tapi kami akan terus mencoba dengannya. Dia menunjukkan dalam latihan betapa dia menginginkannya. Dia mendapat beberapa sorotan, dan ini tentang menjaga kepercayaan padanya.”

Pelatih asal Spanyol itu hanya meminta Willian untuk membangun hubungan dengan pemain lainnya dan percaya proses.

“Saya pikir ketika tim menang, itu lebih mudah, karena ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk melakukan proses itu. Dia perlu membangun hubungan itu dengan para pemain itu. Hari ini dia bermain di posisi yang sedikit berbeda juga,” ujar Mikel Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More