Willian Main Bagus, Chelsea akan Tawarkan Kontrak Baru?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa The Blues masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Willian. Lampard pun mengakui bahwa dirinya masih ingin mempertahankan pemain asal Brasil itu.

Willian sendiri baru saja memperpanjang kontraknya sampai akhir musim ini. Tapi dengan performanya akhir-akhir ini dengan mencatatkan lima gol dari enam laga terakhir membuat Chelsea masih mencoba untuk memperpanjang kontraknya sampai setidaknya musim depan.

“Saya belum menyerah soal itu. Klub masih berdiskusi dengannya. Kami ingin dia bertahan tapi saya juga mengapresiasi fakta bahwa kontrak untuk Willian adalah keputusan yang besar karena usianya. Saya pernah dalam situasi itu, tapi cara dia bermain saat ini menunjukkan bahwa dia penting bagi skuad dan saya harap itu sesuatu yang bisa kami dapatkan,” ucap Frank Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

@ChelseaFC Willian Tammy Abraham
@chelseafc

Mantan pelatih Derby itu melanjutkan, “bagaimanapun jalannya, dia sudah melayani klub dengan baik dan jika kami bisa sampai di sana (kontrak baru), saya akan senang. Jika tidak, saya pasti akan harapkan yang terbaik untuknya.”

Willian sendiri mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Chelsea. Tapi pihak klub hanya menawarkan kontrak baru dua tahun, sedangkan dia ingin kontrak baru tiga tahun.

“Ini adalah situasi yang sulit karena Chelsea menawarkan saya dua tahun dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan. Saya bilang saya ingin tiga tahun lagi,” ucap Willian Mei lalu.

Chelsea sendiri baru saja membeli Timo Werner dan Hakim Ziyech yang mungkin saja akan membuat waktu bermain Willian semakin sedikit andai dia tetap di Stamford Bridge musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More