Willian Maklumi Selebrasi Liar Ianni

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, mengatakan bahwa ia memaklumi selebrasi liar yang dilakukan oleh Marco Ianni di partai melawan Manchester United akhir pekan lalu. Ia juga yakin bahwa Ianni sama sekali tak memiliki niat untuk membuat kericuhan di penghujung pertandingan.

Gol penyama kedudukan dari Ross Barkley di penghujung pertandingan membuat Stamford Bridge bergemuruh. Gol Barkley pun disambut dengan selebrasi liar yang dilakukan oleh Ianni tepat di hadapan Mourinho. Selebrasi itu pun memancing kericuhan yang terjadi di pinggir lapangan.

Mourinho - Ianni - Chelsea - WIllian
Zimbio

“Pertandingan melawan Man. United berjalan dengan tempo yang sangat tinggi. Saya yakin selebrasi dari Marco hanyalah luapan emosi sementara. Ia sama sekali tak berniat melecehkan tim lawan,” ungkap Willian dikutip dari Sky Sports.

“Marco melakukan selebrasi tersebut karena ia merasa sangat senang dan menyadari seberapa penting gol dari Ross. Saya sangat memaklumi aksinya di akhir pekan lalu,” sambung penggawa timnas Brasil itu.

Meskipun terlihat berang, Mourinho mengaku bahwa ia sudah memaafkan Ianni dan kini sama sekali tak memiliki masalah dengan pria asal Italia itu. Ia juga berharap pihak Chelsea tak akan memberhentikan Ianni karena aksinya akhir pekan lalu.

Media-media di Inggris melaporkan bahwa The Blues saat ini sedang mempersiapkan hukuman internal kepada asisten dari Maurizio Sarri tersebut. Hukuman yang diberikan juga harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Sarri.