Willian Minta Izin Chelsea untuk Pulang ke Brasil

Football5Star.com, Indonesia – Willian meminta izin ke klubnya Chelsea, untuk pulang ke Brasil untuk bisa bertemu keluarganya di tengah wabah virus corona. Dia khawatir akan keselamatan istri dan anaknya.

“Pada saat ini, saya sendirian. Istri dan anak perempuan saya ada di Brasil. Saya sudah membuat jadwal sebelumnya. Mereka adalah orang pertama yang ingin saya temui, saya akan meminta break dan izin kepada pihak klub.” ucap Willian seperti dikutip Football5Star.com dari Globo SporTV.

Willian Minta Izin Chelsea untuk Bisa Pulang ke Brasil
Daily Mail

Willian melanjutkan, “Pada akhirnya kami memutuskan untuk membawa istri dan anak saya kesini. Tapi pada saat ada pengumumang liga akan dihentikan sampai 30 April, saya mencoba meminta izin ke Chelsea untuk mempersilahkan saya pergi. Saya dengar juga pemain Brasil dari klub lain juga ingin pulang. mungkin mereka juga ingin dekat dengan keluarga pada saat ini.”

Willian juga mengungkapkan sulitnya tubuh untuk tetap bugar saat selalu berada di rumah. Karena dia tidak mempunyai alat yang tepat untuk latihan yang dia inginkan.

“Saya sudah berdiam diri di rumah selama enam hari, semakin lama saya dirumah, semakin saya kehilangan kondisi fisik. Saya tidak mempunyai alat untuk latihan yang saya mau. Padahal ada gym di gedung tempat saya tinggal, tapi saya tidak bisa kesana karena harus tetap di tempat tinggal.

Liga Inggris resmi dihentikan sampai tanggal 30 April karena wabah virus corona.