Willian Minta Suporter Chelsea Tetap Dukung Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Willian, menilai kritik kepada Jorginho tidak adil. Dia berharap para suporter tetap memberi dukungan positif untuk semua pemain The Blues meski sedang tidak tampil maksimal.

Jorginho merupakan perekrutan pertama The Blues pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang tim nasional Italia itu berlabuh di Stamford Bridge setelah dibeli seharga 52 juta pounds dari Napoli.

Transfer tersebut adalah permintaan langsung dari Maurizio Sarri yang ditunjuk sebagai manajer Chelsea musim ini. Keduanya pernah bekerja sama selama dua musim saat masih berada di Napoli.

Kendati demikian, Jorginho sering disoraki para suporter The Blues dalam beberapa waktu terakhir lantaran tampil kurang maksimal. Willian pun membela rekan setimnya tersebut.

“Menurut saya para suporter tidak adil dan tentu saja tidak ingin membahas tentangini,” ujar Willian, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

“Ketika mereka melakukan itu (menyoraki Jorginho), saya tidak merasa tidak nyaman di lapangan. Saat para pemain tidak berada dalam momen yang bagus dan tampil baik, kami membutuhkan dukungan para suporter,” tutur winger tim nasional Brasil tersebut.

jorginho dibela willian - chelsea - FOX Sports
Jorginho & Willian (Foto: FOX Sports)

“Dia sangat penting bagi kami dan seorang pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitas dia,” kata Willian.

Jorginho merupakan pemain penting The Blues di bawah asuhan Sarri. Pemain berdarah Brasil tersebut mencetak dua gol dari 40 penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

Comments
Loading...